Mengetahui Cara Kerja Videotron Lebih Lengkapnya

Bagaimana cara kerja Videotron sebagai salah satu media beriklan atau promosi? Di zaman yang semakin canggih seperti sekarang, tentu saja cara beriklan pun sudah berbeda lagi. Hadirnya Videotron membuat cara beriklan jadi semakin efektif dan lebih tertuju. Tidak hanya itu, Videotron pula yang membuat langkah pengusaha atau pemerintahan dalam berpromosi jadi lebih menarik.

Kembali ke pokok pembahasan di awal, jika berbicara mengenai cara kerja Videotron tentu saja ada beberapa perangkat yang diperlukan pada sistem kerja Videotron perlu untuk Anda ketahui, seperti Panel Videotron, Sender Box, Video Prosessor, Player, dan Software atau CMS untuk melooping konten – konten.

Mengetahui Cara Kerja Videotron Lebih Lengkapnya

Misalnya saja ada 1 buah layar Videotron berukuran 2 x 3 m, lalu untuk media beriklan Anda memiliki Player A, Player B, Kamera A, dan Kamera B. Perlu untuk diketahui terlebih dulu bahwa fungsi dari Video Processor sendiri adalah untuk mengatur Player mana yang nantinya akan ditayangkan di layar Videotron. Nah, dari Video Processor ini pula yang akan atur layer pada screen. Itu artinya mengatur layer adalah satu screen bisa dibelah – belah menjadi beberapa layer, atau yang biasanya dikenal dengan istilah ‘PIP (Picture In Picture)’.

Untuk membelah satu layar Videotron menjadi Player A, Kamera A, dan Kamera B, tugas Video Processor di sini penting peranannya. Tapi juga ada satu lagi fungsi yang tak kalah pentingnya dari Video Processor. Tidak hanya dijadikan sebagai pengatur input dan output Player serta kustomisasi layar, ternyata Video Processor juga berguna untuk mengatur fit screen. Tujuannya, agar konten – konten bisa tampak fitted in atau proporsional pada layar Videotron.

Player sendiri berfungsi sebagai pemutar konten. Jadi, semua jenis device yang memutar gambar dan video disebut sebagai Player. Nah, dari Player inilah sumber utama sebuah konten akan ditayangkan pada Videotron. Lalu untuk CMS atau Content Management System adalah software atau aplikasi yang akan mengatur konten. Jenisnya ada yang berbasis aplikasi, juga ada pula yang bisa diakses melalui internet atau web based. Jika Player menjadi hardwarenya, maka CMS sebagai softwarenya.

Nah, itulah tadi cara kerja Videotron lebih lengkapnya yang bisa kami informasikan dan konsultasikan pada kami di https://tokorunningtext.com/ toko yang jual videtron murah.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *